Jelajahi Blog

Loading...

CARA UPDATE WINNING ELEVEN 8 PC

Artikel CARA UPDATE WINNING ELEVEN 8 PC Diposkan Hanif Ahmadi Pada 10/5/11

Buat yang masih suka main PES 8 walaupun PES sekarang udah ada yang 2014. hehe di bawah ini akan dibahas update winning eleven 8 pc. yah walaupun PES nya jadul tapi transfer pemain atau yang namanya update nggak boleh ketinggalan dong ya :D kali ini updatean yang musim 2013/2014, emang belum dites sama admin sih work apa nggak masalahnya admin masih setia sama PES 2013 tapi dicoba dulu deh. Untuk jaga jaga file file yang akan direplace nanti dibackup dulu yee

Untuk file nya bisa download Via 4shared (link masih aktif sampe 21/2/2014) monggo Update WE8
Kalo yang udah tahu caranya sih tinggal update aja langsung ya, kagak usah pake acara baca caranya di bawah. Mendingan baca baca artikel lain di blog ane :D
 
Cara Update winning eleven 8 nya :
  1. caranya yaitu exstrax file WE8-11-12.rar yang tadi kamu download. 
  2. lalu pindahkan KONAMI-WIN32WE8UOPT yang ada di folder hasil exstak an tadi ke C:\Program Files\KONAMI\Winning Eleven 8\save\folder1\nah pindahkan di sini file nya 
  3. kalo ada peringatan Replace tinggal di tekan OK/Replace aja...
  4. kalo udah tinggal di buka Game WE8 kamu dan silahkan di nikamti game kamu udah ter update dengan yang terbaru   

NB: Kalau tidak ada folder savenya caranya sebagai berikut :
  1. Jalankan Gamenya 
  2. Pilih Option 
  3. Pilih We Data  Control Copy Save data
  4. Lalu keluar game
  5. Setelah itu lakukan Cara Update diatas
Blog, Updated at: 2:26 AM

5 comments:

  1. gan, di folder winning ku gk da folder save/folder1,. da nya folder dat doang.. (mohon pencerahnnya ?)

    ReplyDelete
  2. Berarti anda belum pernah membuat file save di WE8nya..
    untuk membuatnya mudah kok anda tinggal buka WE8 sperti biasa trus jika ada perintah untuk menge-save pilih yes yes aja..

    dan lihat folder1 di folder WE nya udah ada belum.. kalau udah ada berarti udah benar prosedurnya..

    terakhir tinggal hapus isi folder1 lalu ganti dengan file yang udah anda download..

    tapi jika cara di atas tidak mempan coba langsung saja buat folder1-nya di folder save..

    ReplyDelete
  3. gan kok gak bisa dipake buat main master league??

    ReplyDelete
  4. gan kx gx ada folder save/folder1....
    udh pake cara yg diatas tetep gx bisa...
    (mohon pencerahannya!!!)

    ReplyDelete
  5. gan,,,
    ada temen saya yg berhasil ngapdet, tapi dia pake windaus 7,,,
    saya yg pkeq windaus 8 koq nggak bisa,,,

    atau mungkin khususnya pkeq windaus 7,,,
    tolong kabarin gan...

    ReplyDelete

Logo

Logo
Copyright © 2014, Hanif Ahmadi

Ikuti Blog ini