Jelajahi Blog

Loading...

CARA MENGCOPY KASET PS2

Artikel CARA MENGCOPY KASET PS2 Diposkan Hanif Ahmadi Pada 7/19/11

Cara ini saya dapat setelah melakukan percobaan dan ternyata bisa, dulu kaset atau CD ps2 kesayangan saya agak eror bahasa jawanya ndrendet. nah kemudian saya beli DVD R karna CD R kagak cukuplah ya, kebanyakan CD atau Kaset PS2 tu sizenya diatas 1 gb. Pertama saya coba hanya mencopy saja file dari CD ke CD kosong lainnya tanpa dibuat iso dulu, tapi pas di coba kagak bisa. Akhirnya saya buat iso dulu tu CD PS2nya, trus dimount di CD baru dan ternyata bisa :D hehe

Begini caranya ini sekedar tips lho ya jangan digunakan untuk membajak kaset apalagi buat dijual, mending jangan deh. Oke kita mulai aja
  1. Beli dulu DVD -R ( biasanya Rp.3000 atau berapa lupa)
  2. Download dulu softwarenya saya pake Alcohol 120% bisa di download disini. Software pembuat iso yang lainnyapun kayaknya bisa
  3. Kemudian masukin CD PS2 asli, buka software alcohol pilih image making wizard. jika udh slsai bikin file iso nya. keluarkan CD PS2 asli.
  4. Terus masukin DVD -R blank (Kosong) yang tadi udah dibeli. klik image burning wizard. tunggu hingga selesai.

Semoga bermanfaat, sebelumnya maaf nggak ada screenshootnya :D
Blog, Updated at: 6:30 AM

6 comments:

  1. Kalo dvd rw bisa gak

    ReplyDelete
  2. kalo dvd rw mengcopy ke dvd rw bisa gak

    ReplyDelete
  3. kalau pakai power iso bisa gk gan,,,

    ReplyDelete
  4. bisa aja yang penting nanti filenya berubah jadi ekstensi ISO, trus tinggal di mount ke DVD nya..

    ReplyDelete

Logo

Logo
Copyright © 2014, Hanif Ahmadi

Ikuti Blog ini